Jumat 30 Dec 2016 14:00 WIB

Nama Calon Pimpinan DPR RI di Tangan Megawati

Red:

JAKARTA -- Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyatakan, nama calon wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari FPDIP sudah ada ditangan ketua umum partai, Megawati Soekarnoputri.

Namun, Masinton sendiri mengaku belum mengertahui nama calon pimpinan tambahan DPR RI tersebut. Dia menduga, nama calon itu tidak jauh dari unsur ketua fraksi, pimpinan DPP dan juga politikus senior partai yang sarat pengalaman.

"Belum tau juga ya, yang jelas mungkin unsur pimpinan fraksi, pimpinan DPP, faktor senioritas, dan pengalaman," jelas anggota Komisi III DPR RI, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (29/12).

Masinton menambahkan, 104 Anggota DPR Fraksi PDIP harus siap apabila ditunjuk Megawati untuk menduduki pimpinan DPR RI. Selain Megawati, ketua fraksi juga pastinya sudah mengetahui nama calon pimpinan DPR RI tersebut. Maka, dengan sudah disetornya nama calon itu ke ketua umum, saat tinggal dibacakan di paripurna nanti. Masinton berharap penambahan pimpinan DPR RI ini dapat berjalan lancar.  Ali Mansur ed: Hafidz Muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement