Jumat 26 Aug 2016 17:00 WIB

Honda BR-V Terlaris

Red:

Honda BR-V meraih penjualan tertinggi di antara produk-produk Honda yang tampil di ajang GIIAS, dengan jumlah 1.351 unit. Secara total, Honda mencatat penjualan sebesar 5.845 unit dalam ajang pameran bergengsi itu.

Selain BR-V, produk utama Honda lainnya, yaitu HR-V dan Mobilio turut menyumbangkan kontribusi penjualan signifikan. HR-V membukukan penjualan  1.225 unit, sementara Mobilio menyumbang  1.205 unit untuk PT Honda Prospect Motor.

"Pencapaian Honda di ajang GIIAS ini sebagian besar didukung model-model utama, seperti BR-V, HR-V, dan Mobilio, yang secara total menyumbangkan sekitar 64 persen dari penjualan Honda keseluruhan," kata Marketing dan After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy.

Ia melanjutkan, berbagai produk baru dan penyegaran model yang diluncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen turut mendukung penjualan, sehingga mampu melampaui target yang ditetapkan. Jonfis bangga produk-produk Honda berjaya dalam persaingan yang kian ketat, dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

Honda menargetkan penjualan sebesar 5.500 unit di ajang GIIAS tersebut. Untuk mendukung penjualan, APM ini memperkenalkan berbagai produk baru di arena pameran, di antaranya All New Civic Prestige Turbo, HR-V Mugen dan special edition Mobilio, HR-V 1.5 liter, Jazz, dan Brio. 

Pada ajang pameran yang berlangsung selama sepuluh hari itu, produk terbaru, yaitu All New Honda Civic Turbo, terpilih sebagai salah satu mobil favorit pilihan pengunjung.     rep: Rossi Handayani, ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement