Jumat 01 Jul 2016 17:16 WIB

Bridgestone Dedikasikan Pontenza RE030 untuk Brio RS

Red:

Bridgestone Tire Indonesia mempersembahkan ban merek Potenza RE030 menjadi ban standar Honda Brio RS.

Sebagai ban mewah terkini, Potenza RE030 menawarkan performa ban untuk kecepatan tinggi dengan didukung oleh tingkat pengendalian dan kestabilan yang sangat prima.

Tidak hanya itu, ban ini juga mempunyai tingkat kebisingan yang rendah serta dikombinasikan dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni, dan tentu saja menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Yoshikazu Shida, dalam siaran persnya mengatakan, ban Potenza RE030 memberikan nilai lebih pada keamanan dan performa berkendara karena didukung dengan kemampuan pengereman (breaking capabilities) yang  prima. Kombinasi antara fitur handling, cornering, dan breaking juga menambah keunggulan ban baru ini dalam menghadirkan respons steering yang sangat tepat juga keandalan handling ban dalam mengatasi jalanan yang basah.

Ada lima kelebihan yang dimiliki Potenza RE030. Pertama, adalah high grip, yakni kemampuan pengereman yang prima dapat meningkatkan keamanan berkendara. Kemudian, high speed performance dengan karakteristik kinerja ban yang sangat unggul dengan menggabungkan kemampuan handling, cornering, dan breaking.

"Ketiga, memiliki ride comfort yang menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan serta steering response yang memberikan tingkat respons penyetiran yang tinggi. Dan terakhir, wet performance, yakni pengendalian sangat sempurna pada kondisi jalan yang sulit dan basah," ujar Shida.

Potenza RE030 menjadi ban standar Honda Brio RS yang dibekali dengan mesin Honda i-VTEC 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 90 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum pada 110 Nm di 4.800 rpm. Ini menjadi tenaga terbesar di kelasnya. Bahkan, New Honda Brio RS juga memberikan teknologi CVT dengan earth dreams technology yang disertai sistem transmisi manual (MT). Tak ketinggalan, New Honda Brio RS juga dilengkapi dengan sporty tuned suspension. rep: Dian Risalah Fath  ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement