Jumat 24 Jun 2016 15:00 WIB

BeAT Pesta 10 Juta Unit

Red:

Guna mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang  memilih BeAT sebagai motor kesayangannya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar  program "BeAT Pesta 10 Juta". Program ini digelar secara serentak di seluruh jaringan diler motor Honda di Tanah Air pada 1 Juni-31 Juli 2016.

AHM menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli BeAT pada periode tersebut, mulai dari 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor BeAT eSP tipe cast wheel (CW), hingga 1.000 tabungan senilai Rp 1.000.000.

 

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan, kepercayaan konsumen terhadap BeAT telah mengantarkan Honda menjadi "raja skutik" di pasar domestik. Program ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap motor Honda menjelang Idul Fitri.

"Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Tercatat mulai  1-19 Juni 2016, Honda BeAT series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia," katanya. Sampai akhir Juni ini, pihaknya memprediksi penjualan BeAT akan naik sekitar 15 persen dari  bulan sebelumnya. "Tentu, ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda."

Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series  menjadi pilihan masyarakat dengan mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit pada Mei 2016. Prestasi itu menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49 persen dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit.

Menurut Thomas, model ini bahkan berkontribusi hingga 39,42 persen dari total penjualan skutik nasional. Penjualan model ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008 hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit. "Penjualan 10 juta ini dibukukan pada Februari 2016, sekaligus mengukuhkan BeAT sebagai skutik terlaris di dunia," kata dia.

BeAT yang didorong mesin 110cc enhanced Smart Power ini memiliki desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan yang menjadi pilihan generasi muda. Model ini didesain sesuai postur rata-rata orang Indonesia sarat fitur terbaik di kelasnya.   Oleh Khoirul Azwar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement