Jumat 17 Jun 2016 16:00 WIB

Mobil Spesial Lebaran Ala Datsun

Red:

Mobil varian baru terus bermunculan. Menjelang Lebaran ini, Datsun memperkenalkan model spesial Datsun GO+ Panca dan GO Panca di arena Pekan Raya Jakarta. Varian spesial tersebut terdapat pada varian tertinggi GO+ Panca dan GO Panca, yaitu GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran lebih mewah lantaran dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier. Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler and exhaust finisher.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Antonio Zara mengatakan, sebagai global brand dengan produk lokal, Datsun berkomitmen menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Tanah Air. "Ini bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus, serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers," kata Toti, panggilan akrab Antonio Zara

 

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan T-Active  dilempar ke pasar dengan harga masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta). Datsun memamerkan varian spesial ini kepada risers di Jakarta Fair 2016 untuk pertama kalinya.

 

Indriani Hadiwidjaja, head of Datsun Indonesia, menambahkan, tahun ini menandai partisipasi ketiga Datsun dalam Jakarta Fair. Kehadirannya di arena pameran tersebut akan mengukuhkan komitmen mereka untuk memberikan akses bagi para riser dalam memiliki kendaraan yang stylish dan modern guna menunjang mobilitas sehari-hari.

"Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia. Dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen Indonesia."

Dalam mempermudah akses bagi risers untuk memiliki mobil pertama mereka, Datsun menggelar berbagai program menarik, seperti harga spesial untuk aksesori orisinal: fog lamp, electric mirror, dan alloy wheel.  ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement