Jumat 10 Jun 2016 17:00 WIB

Servis Sekarang, Mudik Lebih Nyaman

Red:

Ramadhan telah tiba. Sebagaimana tradisi tahunan masyarakat Indonesia, pada pekan pertama puasa mulai disibukkan dengan rencana persiapan mudik Lebaran.

Bagi masyarakat yang sudah kebagian tiket mudik, baik kereta api, bus, maupun pesawat terbang, mudik bersama keluarga mungkin tidak akan menjadi masalah. Namun, bagaimana dengan mereka yang belum mengantongi tiket? Sementara, penjualan tiket sudah sold out alias ludes. Alternatif pilihannya agar tetap bisa pulang kampung adalah dengan menggunakan mobil pribadi ataupun speda motor.

Bagi calon pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya untuk mempersiapkan mobil sedini mungkin. Langkah ini dilakukan agar perjalanan mudik nantinya bisa lancar, aman, dan nyaman melebihi ekspektasi keluarga.

Untuk membantu  dan meringankan para pemudik, Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran mulai 1-21 Juni. Dengan mengusung slogan "Servis Sekarang, Mudik Anda Lebih Nyaman", pada program kali ini Toyota memberikan harga khusus berupa potongan harga hingga 25 persen untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu. Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan pemesanan (booking) terlebih dahulu.

Selain harga khusus jasa servis, ada pula potongan harga 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga lima  persen untuk injector cleaner, Toyota genuine gear oil (TGGO), serta manual transmission fluid (MTF).

President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, pogram ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel. Program menyambut Lebaran ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dalam memberikan beyond service kepada pelanggan dan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota selama ini.

"Selama program ini, kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel Toyota sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman," ujar Henry.

Program mudik Lebaran ini, sambung Henry, bertujuan untuk memberikan peace of mind kepada  pelanggan karena kendaraan mereka siap untuk mengantarkan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing.

"Apalagi saat ini, kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah tidak merata," kata Henry menerangkan.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Toyota juga senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di wilayah di Tanah Air.

Hingga saat ini, jaringan resmi Toyota mencapai 288 outlet yang tersebar di 34 provinsi. Sejalan dengan tagline "Best in Town", jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima, seperti layanan purnajual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spare parts, serta bodi dan cat.    rep: Rossi Handayani, ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement