Jumat 27 May 2016 17:00 WIB

Sienta Curi Perhatian Masyarakat Kota

Red:

Setelah  muncul di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Jakarta, April lalu, All New Sienta menyambangi konsumen di enam kota di Indonesia. Medan, Sumatra Utara, menjadi kota penutup rangkaian Sienta Roadshow yang digelar oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). 

Melalui semangat "Let's Go Beyond", Sienta mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dalam produk terbaru Toyota yang dibalut tema "Unlock Your Playground". "Kami sampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasnya selama ajang roadshow di berbagai kota. Sejak diperkenalkan pada April lalu, kami bersyukur atas respons positif terhadap kendaraan dengan konsep multi activity vehicle (MAV) ini," kata Vice President Director PT TAM Henry Tanoto.

Lebih dari 75 ribu pelanggan di daerah telah melihat secara langsung All New Sienta selama ajang roadshow di enam kota. Pada gelaran IIMS lalu, Sienta juga mendapat perhatian dari pengunjung, sehingga meraih predikat sebagai Best Buy Car IIMS 2016 yang berhasil membukukan surat pemesanan kendaraan sebanyak 764 unit. Sementara itu, pada roadshow di Makassar mobil ini mendapat predikat Most Favorite Car oleh pengunjung GIIAS 2016 Makassar.

Fitur modern

Dengan konsep desain MAV, All New Sienta tampil berdesain modern yang hadir menemani segala aktivitas urban penggunanya. Fitur dan teknologi, seperti dive-in seat, power-sliding door, serta pilihan transmisi CVT pun menjadi jawaban bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat  akan kendaraan fungsional yang modern dan stylish.

 

Produk MAV baru yang didesain secara modern dan stylish ini hadir dalam empat grade, yakni E, G, V, dan Q. New Sienta dibekali teknologi baru NR Engine dan merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa.

Salah satu material NR Engine adalah alloy, sehingga membuat mesin menjadi sangat ringan. Tak hanya itu, NR Engine pada Sienta juga didukung teknologi dual VVT-i yang canggih, sehingga menjadikan mesin ramah lingkungan dan memiliki kombinasi apik antara tenaga dan efisiensi.

Dengan kapasitas tujuh penumpang, seperti multi purpose vehicle (MPV) pada umumnya, New Sienta tetap memiliki gaya berbeda dengan kelas tersendiri. Dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance, mobil ini diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya. Pertama pula di kelasnya, All New Sienta dilengkapi CVT 7 speed transmission.

 

Disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter masyarakat, All New Sienta pun diadaptasi dengan kondisi geografis Indonesia, misalnya, ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170 mm atau 25 mm lebih tinggi daripada Sienta di Jepang.    ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement