Jumat 29 Apr 2016 17:00 WIB

BMW Sport Bagi yang Berjiwa Muda

Red:

Pasar mobil kelas premium masih menjanjikan. Karena itu, BMW untuk pertama kalinya memperkenalkan The All-New BMW M2 Coupé ke pasar nasional. Kendaraan ini didesain untuk standar baru dalam hal kedinamisan pada segmen mobil sport compact dengan performa tinggi.

The All-New BMW M2 Coupé menawarkan teknologi motorsport yang kompetitif di lintasan balap, tapi juga cocok dipacu di jalan raya Jakarta yang cukup padat. "Saya yakin, BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif, dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini," ujar President Director BMW Group Indonesia Karen Lim.

Sejak 1972, BMW M telah ciptakan sejumlah kendaraan legendaris yang sukses memikat hati penggemar motorsport di seluruh dunia. Termasuk di antaranya model klasik BMW 2002 Turbo yang merupakan salah satu kendaraan paling memikat di zamannya serta kendaraan pabrikan Eropa pertama yang diproduksi dengan turbocharger.

Hanya perlu sekilas pandang untuk memastikan bahwa The All-New BMW M2 Coupé termasuk dalam line up BMW M. Desain yang tajam melengkapi atributnya yang dinamis. Terinspirasi oleh model-model kendaraan bersejarah BMW di arena balap, desain dari The All-New BMW M2 Coupé mewakili potensi performa yang luar biasa.

 

Karakter khas kendaraan BMW M tidak hanya hadir di bagian eksterior, tapi juga tampil pada desain interior. "Keberadaan BMW M sports seats, lingkar kemudi BMW M sports, dan BMW M gearshift lever memastikan pengemudi The All-New BMW M2 Coupé dapat mengendalikan kendaraan mereka dengan sempurna," ujar Karen. Mobil ini mulai menghiasi showroom BMW pada Mei 2016 dengan harga Rp 1,3 miliar off-the-road.  rep: Dian Fatr Risalah, ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement