Jumat 29 Apr 2016 17:00 WIB

Suzuki Genjot Penetrasi Pasar

Red:

Dengan maksud meningkatkan penetrasi pasar, Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan dengan meresmikan showroom Suzuki Roda Empat di Palembang, Sumatra Selatan.

Outlet di bawah naungan main dealer Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang hadir sebagai outlet baru Suzuki kedua pada 2016 yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts). "Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan, baik dari sisi penjualan maupun purnajual bagi konsumen Suzuki," ujar Deputy 4W Managing Director SIS Davy J Tuilan.

Showroom Suzuki yang ke-300 ini dilengkapi dengan ruang pamer dan bengkel serta didukung oleh fasilitas, sarana, dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern.

NSCB merupakan main dealer Suzuki Roda-4 dengan wilayah pemasaran di Sumatra Selatan, di antaranya, Prabumulih, Baturaja, Lahat, Lubuk Linggau, dan Sekayu. "Kami yakin, dengan diresmikannya outlet NSCB Burlian ini akan dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Sumsel, khususnya Kota Palembang," kata General Manager NSCB, Dodik.   Dian Fatr Risalah, ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement