Jumat 26 Feb 2016 17:00 WIB

Pereli Paris Dakar Rasakan Sensasi All New Pajero Sport

Red:

Juara reli legendaris Paris Dakar Hiroshi Masuoka serta pembalap Indonesia sekaligus brand ambassador Mitshubishi Motor Rifat Sungkar mengajak masyarakat untuk merasakan langsung sensasi All New Pajero Sport terbaru.

Pendatang baru dari Mitsubishi ini diuji dengan trek sepanjang 1,2 km di atas tekstur tanah merah berlumpur. Selain itu, trek dengan jalan yang berliku juga menantang peserta untuk dapat merasakan pengembangan yang dilakukan All New Pajero Sport di kondisi yang berat, mulai dari performa, stabilitas, akselerasi, hingga kenyamanan dalam kendaraan.

"Model Pajero Sport lebih mewah dan berkualitas. Saya berpikir, setelah kalian mencoba mobil ini pasti akan kaget dengan kenyamanannya," kata Hiroshi di Kuningan Bizpark, Jakarta, Kamis (25/2).

Menurut Hirosi, kenyamanan dan kestabilan Pajero Sport tidak perlu diragukan. Selain itu, dengan menggunakan new engine dengan silinder yang futuristik dapat membantu efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Pereli Indonesia Rifat Sungkar mengaku merasakan sensasi yang sangat berbeda ketika mengendarai All New Pajero Sport. "Sangat sensasional sekali, beda sekali sensasi mengendarainya, terlebih dengan desain baru yang sangat nyaman," kata dia.

Hal senada diungkapkan oleh pereli lainnya, Rizal Sungkar. Menurut dia, trek yang menantang dengan banyak tikungan serta kondisi tanah yang berlumpur membuktikan Pajero ini  tetap reprensif. "Yang pastinya memberikan feeling baru," ucapnya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menggelar test drive untuk komunitas dan para konsumen Mitsubishi. Kamis (25/2) kemarin,  test drive dikhusukan untuk para jurnalis dan komunitas. Sementara, untuk para konsumen dapat merasakan sensasi memgendarai Pajero Sport mulai Jumat (26/2) sampai Ahad (28/2). Setelah itu, KTB akan melanjutkan acara ini di berbagai kota di Indonesia.

All Pajero Sport dipasarkan di Indonesia dalam empat varian, yakni GLX MT dengan harga  Rp 495 juta, Exceed AT Rp 446 juta, Dakar 4x2 AT Rp 496 juta, dan Dakar 4x4 AT Rp 623 juta per unit. rep: Dian Fath Risalahi, ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement