Jumat 20 Nov 2015 16:00 WIB

13 APM Ramaikan GIIAS Makassar

Red:

Makassar, Sulawesi Selatan, merupakan salah satu kota yang pertumbuhan ekonominya cukup bagus. Karena itu, tidak heran jika Gaikindo menggelar pameran otomotif "Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)" di kota ini pada 25-29 November mendatang.

"Ekspansi GIIAS ke Makassar kami harapkan dapat menjadi ajang dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Sulawesi sekaligus mendorong pencapaian penjualan kendaraan di Indonesia," kata Sekretaris Umum Gaikindo Noegardjito, di Makassar.

Menurut dia, Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang cukup baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh serta menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif di Tanah Air.

Kehadiran GIIAS di Makassar, kata Noegardjito, juga diharapkan bisa menjadi wadah dan hiburan bagi masyarakat lokal pencinta otomotif. Pameran otomotif ini akan melibatkan sebanyak 30 perusahaan baik agen pemegang merek (APM) maupun industri pendukung.

"Sebanyak 13 APM sudah menyatakan kesiapannya untuk meramaikan GIIAS di Makassar. Soal berapa jumlah mobil yang akan dipamerkan, tentu kita serahkan ke pihak perusahaan yang terlibat," jelasnya.

Presiden Direktur Seven Event (organizer pameran) Andy Wismarsyah menyatakan, sejumlah produk terbaru akan dipamerkan dalam ajang tersebut, termasuk beberapa jenis mobil yang sebelumnya diluncurkan di Jakarta, belum lama ini. antara ed: khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement