Senin 30 Mar 2015 15:00 WIB

Spion- Fitur All New Honda Odyssey Kian Lengkap

Red:

Setelah berhasil meningkatkan angka total penjualan pada 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) kini semakin agresif dalam melakukan penetrasi pasar. Tidak hanya meluncurkan HR-V dan New CR-V, tahun ini HPM juga menghadirkan All New Honda Odyssey dengan fitur yang semakin lengkap. Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan, All New Honda Odyssey kini hadir dengan new roof monitor dan built-in GPS.

"Fitur ini akan menambah kenyaman dan kemudahan dalam berkendara," ujar Uchida dalam peluncuran fitur baru All New Honda Odyssey, di Jakarta, pekan lalu. Catatan saja, HPM hanya menambahkan kedua fitur itu dalam All New Honda Odyssey tipe 2,4 liter Prestige. Built-in GPS pada mobil tertanam dalam sistem audio WVGA tujuh inci berlayar sentuh yang juga dapat terkoneksi dengan berbagai jenis gadget via bluetooth.

Selain itu, sistem audio juga digunakan untuk fitur multiview camera assist, cross traffic monitor, serta smart parking assist system. Sedangkan, fitur new roof monitor pada All New Honda Odyssey tertanam pada atap di baris kedua yang terintegrasi dengan sistem audio video. Sistem tersebut juga dilengkapi dengan remote control yang mempermudah dalam menikmati fitur hiburan di dalam kabin.

Direktur Pemasaran dan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, penambahan fitur ini merupakan perwujudan Honda dalam melakukan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Selain itu, penambahan fitur juga dimaksudkan untuk memberi nilai tambah kepada All New Honda Odyssey.

Menurutnya, mobil yang dikategorikan sebagai multi-purpose vehicle (MPV) premium ini telah memiliki reputasi yang baik dan berhasil membuat terobosan serta standar baru dari sebuah MPV premium. "Kami optimistis Odyssey generasi kelima ini akan diterima dengan baik oleh konsumen," kata Jonfis.

Keunggulan fitur dan desain

Optimisme HPM dalam meraih hati konsumennya didukung oleh desain stylish dan fitur mutakhir yang tertanam dalam All New Honda Odyssey. Ini terlihat dari desain kisi depan dan bumper yang terlihat mewah serta active cornering light yang futuristik. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan autoleveling headlight serta auto on/off headlight.

Sistem pendingin ruangan All New Honda Odyssey juga sangat cocok untuk iklim di Indonesia berkat sistem AC dengan tiga zona. Hal itu membuat kesejukan yang dihembuskan dapat merata pada seluruh kabin dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing baris kursi.  All New Honda Odyssey mampu berakselerasi dengan optimal dan tetap efisien berkat penerapan earth dream technology.

Mesin yang tertanam pada mobil ini adalah mesin 2,4 liter i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 175 ps pada 6.200 rpm. Sedangkan, torsi yang dihasilkan adalah sebesar 23 kg/m pada 4.000 rpm. HPM memasarkan All New Honda Odyssey dalam lima pilihan warna, yaitu modern steel metallic, super platinum metallic, glamorous mauve pearl, white orchid pearl, serta crystal black pearl.

Mobil ini akan dipasarkan dengan completely built up (CBU) dari Jepang dengan harga Rp 707 juta on the road Jabodetabek. Sedangkan, untuk pilihan warna glamorous mauve pearl, white orchid pearl serta crystal black pearl, konsumen akan dikenakan biaya tambahan Rp 3 juta dari harga on the road. n c72 ed: muhammad iqbal

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement