Senin 02 Mar 2015 14:00 WIB

Suzuki Hadirkan Dealer Roda Empat di Karawaci

Red:

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperluas jaringan penjualan dan pelayanan demi memuaskan calon konsumen maupun konsumennya. Terbaru, PT Indomobil Multi Trada, jaringan PT SIS di wilayah DKI Jakarta dan Banten, meresmikan dealer kendaraan roda empat terbaru di Jalan Raya Binong Nomor 9, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (12/2). Four Wheels Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan menjelaskan, pembukaan dealer ini merupakan komitmen Suzuki untuk menghadirkan pelayanan terbaik di wilayah Karawaci dan sekitarnya. 

"Sekaligus, merupakan wujud komitmen Suzuki dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati produk-produk terbaik Suzuki," ujar Davy dalam acara peresemian diler ketiga di bawah kendali PT Indomobil Multi Trada. Seperti dealer PT Indomobil Mutli Trada di Bintaro (Tangerang Selatan) maupun Daan Mogot (Jakarta Barat), dealer di bilangan Karawaci tersebut memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts).  Ini merupakan perwujudan pemenuhan kepuasan pelanggan dari sisi penjualan maupun pelayanan purnajual.

Dari sisi luasan, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 10.260 meter persegi. Luas bangunannya sekitar 1.715 meter persegi dan terdiri atas bangunan showroom dua lantai (masing-masing lantai showroom memiliki luas 520 meter persegi), lantai dua seluas 300 meter persegi, dan bengkel seluas 895 meter persegi. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang display dan ruang tunggu bengkel yang nyaman serta didukung fasilitas, sarana, serta peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap, dan terkini.

Sehingga, dealer Indomobil Multi Trada Karawaci diharapkan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan calon konsumen produk kendaraan roda empat Suzuki, tapi juga pelayanan dan kepuasan konsumen Suzuki terhadap jaminan perawatan dan suku cadang Suzuki di Karawaci dan sekitarnya. Terdapat fasilitas-fasilitas tambahan lainnya, seperti kids corner, wifi connection, full air conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB), dan lain sebagainya.  Kesemuanya diharapkan dapat memberikan kenyamanan terbaik bagi konsumen dan calon konsumen ketika mengunjungi dealer Indomobil Multi Trada Karawaci.

Sementara, untuk fasilitas bengkel, dealer telah dilengkapi dengan kapasitas servis yang terdiri atas sembilan stall dan tiga lift yang memiliki dua unit post lift dan satu unit post lift. Fasilitas-fasilitas lainnya meliputi Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO tester, injector cleaner, digital battery tester, layanan cuci dan vacuum dengan satu stall drive thru. Dari sisi kapasitas, bengkel ini mampu menampung 27 unit mobil per hari.

c72 ed: Muhammad Iqbal

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement