Senin 15 Dec 2014 14:00 WIB

Suzuki Address MotoGP Color edition

Red:

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperkenalkan Suzuki Address MotoGP color edition sebagai salah satu pilihan warna baru Suzuki Address khusus untuk konsumen di Indonesia. Varian ini diciptakan dalam rangka kembalinya Suzuki mengikuti ajang balap MotoGP 2015. Suzuki Address tampil lebih sporty dengan warna Macho Bright Blue dan desain stripping yang serupa dengan Suzuki GSX-RR MotoGP 2015.

Managing Director 2W PT SIS Motoo Murakami mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah mengumumkan kembalinya Suzuki ke balap MotoGP 2015, Asian Road Racing Championship, dan akan mengadakan Suzuki Satria Cup 2015 sebagai event balap Nasional yang akan menjadi jembatan menuju MotoGP di masa yang akan datang.

"Sejalan dengan hal itu, dengan bangga Kami tampilkan kembali Suzuki Address MotoGP color edition," ucap Motoo Murakami di Jakarta, pekan lalu.

Tampilan Suzuki Address MotoGP color edition juga lebih spesial dengan penambahan aksesori yang menarik, seperti Meter Visor dibagian atas headlamp, Side Deck Garnish berwarna merah yang menambah kesan sporty, Sticker Set dan Rim Decal yang membuat tampilan pelek Suzuki Address makin menarik. Sedangkan, mesin yang digunakan sama pada Suzuki Adress sebelumnya, yaitu mesin injeksi berkapasitas 113 cc.

Guna memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang ingin tampil spesial dan jadi pusat perhatian, Suzuki Address MotoGP color edition diproduksi di fasilitas pabrik milik Suzuki di Indonesia sebanyak 1.000 unit per bulan.

Untuk mendapatkan Suzuki Address MotoGP varian ini, konsumen bisa memesannya mulai pertengahan Desember 2014 dengan harga Rp 14.440.000 (OTR DKI). Sebagai bonus bagi konsumen, helm beraksen MotoGP color dan tas punggung sporty bisa diperoleh setiap pembelian Suzuki Address MotoGP color.

"Sesuai dengan kebijakan Pemerintah Indonesia yang baru, Kami berencana mengekspor produk kami ke Jepang, Australia, dan pasar Eropa. Suzuki memulai proyek ini dengan Suzuki Address. Saya sangat berharap bahwa produk Indonesia akan menikmati reputasi positif dan penjualan yang baik di seluruh pasar global," kata Motoo. N c72 ed: anjar fahmiarto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement