Sabtu 24 Sep 2016 17:00 WIB

Kecewa dengan Alfamart

Red:

Pada Senin, 22 Agustus 2016, ada promo menarik di Alfacart, sebuah aplikasi milik Alfamart . Pada hari itu juga, saya memesan Sweety Gold Pants total 11 no order dengan pilihan payment methode sat-pay, dan akhirnya jadwal pengambilan barang pada 26 Agustus 2016 pukul 10.00-12 00 WIB di Alfamart (1305) SPBU Wangon, Jl Kradegan, RT 002, Desa Kradegan, Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara.

Sesampainya di Alfamart, saya ditemui seorang kasir dan kepala tokonya. Saya bilang mau ambil pesanan, tapi kata kepala tokonya barang belum lengkap. Saya minta transaksikan yang sudah ada dulu, lainnya menyusul. Sukses cuma 1 no order.

Pada 2 September 2016, saya datangi Alfamart lagi, menanyakan stok orderan Sweety Gold Pants. Kasir bilang ada stoknya, tapi sedikit. Oke, gak masalah, saya minta ditransaksi lagi aja. Akhirnya, dari total 11 no order, baru 2 yang sukses ditransaksi.

Pada 16 September, saya ke Alfamart lagi, menanyakan hal yang sama. Waktu itu, ada korwil juga di sana. Korwil bilang bahwa orderan saya dihapus dari pusat karena kesalahan harga, begitu katanya informasi dari pihak Alfacart.

Harapan saya untuk ke depannya, Alfamart tidak memberikan promo yang menyesatkan konsumen

 

 Rizki Niken Larasati

 Pekandangan Rt3/3, Banjarmangu, Banjarnegara

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement