Sabtu 30 Jan 2016 11:00 WIB

Try Out UN SMA Irma Ar-Rahmah Bekali Pelajar Tangsel Hadapi UN

Red:

Ikatan Remaja Masjid (Irma) Ar-Rahmah menggelar try out ujian nasional (UN) SMA dan sederajat se-Tangerang Selatan di aula Masjid Ar-Rahmah Rempoa, Kec Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (16/1).

Panitia try out UN Rendy Dwi Satya menuturkan, acara ini diikuti 100 pelajar dari perwakilan SMA se-Tangerang Selatan.Tak hanya mengerjakan simulasi ujian nasional, para pelajar juga mendapat motivasi dari trainer Khairun Nida Ssi M Biomed Apt.

Rendy menuturkan, kegiatan try out UN SMA se-Tangsel ini untuk membantu pelajar SMA melatih diri dalam menghadapi soal-soal UN dan memotivasi mereka agar siap mental pada UN nanti.

"Acara ini bermaksudkan untuk membantu adik-adik pelajar SMA dan sederajat untuk menghadapi UN, baik secara latihan soal-soal maupun melatih mental mereka," kata Rendy.

Panitia, papar Rendy, juga tidak akan berhenti sebatas mengadakan try out saja. Selepas ini, Irma Ar-Rahmah akan mengadakan les pendalaman materi pelajaran yang akan diujikan di UN.

Salah seorang peserta, Abdul Khodir, mengaku sangat terbantu dengan pelaksanaan try out UN yang digelar Irma Ar-Rahmah. "Acara ini bisa menambah semangat dan motivasi menghadapi UN," ujar dia. n ed: hafidz muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement