REPUBLIKA.CO.ID | EPAPER REPUBLIKA
Monday, 21 August 2017
29 Zulqaidah 1438
Find us on:
Tertarik dengan Islam Membuat Lindsay Lohan Khawatir Pulang ke AS
Thursday, 01 Jan 1970
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktis dan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Lindsay Lohan mengungkapkan ketertarikannya terhadap Islam. Ia pun khawatir kembali ke negaranya menyusul kemenangan Donald Trump. 

Pemeran dalam film Mean Girls itu mempelajari Islam dalam beberapa waktu terakhir. Nampaknya, ia ingin mengetahui lebih banyak mengenai agama ini atau bahkan berniat untuk menjadi seorang Muslim.

"Saya sudah mempelajari Alquran dapat beberapa waktu, di mana menjadi bagian dari proses mengenal agama yang sangat indah ini," ujar Lindsay kepada Daily Mail seperti dilansir Hindustan Times, Ahad (12/2).

Ia mengatakan untuk memeluk suatu agama atau pindah keyakinan bukanlah hal yang bisa dilakukan dalam waktu singkat. Karenanya saat ini, perempuan berusia 30 tahun itu menikmati setiap proses dalam mempelajari islam.

Lindsay yang menetap di New York pernah terlihat berjalan dengan membawa Alquran, kitab suci umat Islam. Ia mengaku merasa senang dengan kehidupan baru yang dijalaninya, tetapi dengan kekhawatiran atas tindakan dari Presiden AS Donald Trump.

Selama ini, orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu menunjukkan bahwa ia adalah seorang anti Muslim. Bahkan, Trump menetapkan kebijakan imigrasi yang melarang warga dari tujuh negara mayoritas pemeluk Islam masuk ke AS.

"Saya takut saat saya berada di sana akan terjadi sesuatu karena sesuatu yang saya yakini seperti agama," jelas pelantun lagu 'Rumors' itu.

Baca juga,  Dikabarkan Memelekuk Islam Lindsay Lohan Ucapkan Salam di Instagram.

 

Reporter : Puti Almas