Selasa 30 Jun 2015 14:00 WIB

Hijab Cantik PerMata

Red:

Menjelang Lebaran, sebagian kita mungkin sudah mulai mencari aneka busana Lebaran. Untuk Anda yang mencari hijab, ada tawaran menarik dari PerMata's Hijab.

Tampil kembali dengan konsep baru, PerMata’s Hijab menawarkan beragam model baru dan inspirasi baru bagi wanita yang mendambakan keindahan dan kenyamanan dalam berhijab. Tidak hanya untuk orang dewasa, PerMata's Hijab juga tampil dengan hijab sekolah, bahkan hijab anak-anak.

Menurut Rike, desainer sekaligus pemilik PerMata's hijab, koleksi terbarunya ini terdiri atas berbagai hijab syar'i, hijab praktis (bergo), scarf, hijab segi empat, pasmina, dan lainnya. ''Insya Allah, lengkap, modis-modis, dan Islami,'' ujar Rike.

Koleksi ini pun tampil dalam beragam warna, seperti merah, toska, hingga kombinasi warna menarik. Hijab ini tampak elegan dipadukan dengan busana Muslim model gamis atau tunik.

Yang menarik, tidak hanya menjadi konsumen, Rike juga mengajak dan memberikan kesempatan bagi ibu-ibu untuk bergabung memasarkan produk PerMata's Hijab tersebut.

Ini terutama dalam rangka membangun ketahanan ekonomi keluarga dengan bergabung menjadi agen atau distributor di daerah masing-masing. "Jadi, kini saatnya ibu-ibu beraktivitas, bukan hanya sebagai konsumen, tetapi juga sebagai pedagang yang insya Allah akan memberikan manfaat bagi keluarga, sekaligus berdakwah dengan memasyarakatkan busana Muslimah,'' papar Rike.

Bila berminat, silakan menghubungi customer service Eko 081806552223 atau Hani 08561613000.ed: endah hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement