Selasa 20 Jan 2015 18:00 WIB

Kosmetik Semipermanen Kji & Co

Red:

Belum banyak produk kecantikan yang berani mengambil inovasi memadukan kosmetik sekaligus perawatan kulit. Langkah beda ini justru menjadi peluang bagi Kji & Co dalam menarik konsumen kaum hawa. "Kosmetik semipermanen ini tidak hanya membuat tampil cantik, tetapi juga membantu memperbaiki fungsi sel," kata Head of Product Development Kji & Co Kay Ho pada saat acara peluncuran produk di Jakarta.

Berbahan dasar alami dan telah diformulasikan secara teliti oleh tim ahli berpengalaman membuat label ini aman dan nyaman bagi kulit. Bahan baku, seperti grape seed, kiwi, serta ekstrak mentimun menjadi formula utamanya.

Tidak hanya mempercantik, tetapi juga bermanfaat bagi kulit perempuan. Selain sebagai kosmetik semipermanen, produk ini juga mempunyai ketahanan lebih lama saat terpoles di wajah. Sifat tak biasa lainnya juga berfungsi sebagai terapi dengan wewangian menyejukkan.

Kji & Co sudah lebih dulu dikenal di beberapa negara, seperti Malaysia, Jepang, Korea, Singapura, Italia, Amerika Serikat, dan Inggris. Awal 2015 ini menjadi langkah pertama Kji & Co masuk Indonesia di bawah lisensi PT Hagab Perfect Beauty. Perempuan Indonesia bisa menikmati rangkaian produk, mulai dari perona bibir, penumbuh bulu mata, eye shadow, hingga blush on.

Salah satu produk andalannya adalah lip spa. Rangkaian perawatan bibir ini terdiri atas Lip Tattoo, Anti Age Lip, dan Night Treatment. Kegunaannya untuk menyamarkan warna hitam pada bibir sehingga lebih cerah dan dapat merawat bibir pecah-pecah. Ada pula Lash Rx, yakni serum penumbuh bulu mata yang terbuat dari 100 persen ekstrak tanaman botani.

Perempuan juga bisa menikmati inovasi produk Pink Marker atau sejenis Lip Butter. Krim bibir semipermanen ini cukup tahan lama dan terbuat dari ekstrak tanaman botani dengan teknologi micro injecte dari Jerman.

Bagi wanita yang ingin mengencangkan bagian tubuh tertentu, tersedia krim B Firm 5 Pro yang dapat mengencangkan dan menaikkan bagian tubuh hanya dalam 5 menit. Bahan bakunya pun berasal dari ekstrak tanaman dan kaya vitamin E. Selain itu juga mengandung ekstrak mentimun untuk memudarkan warna gelap pada ketiak dan paha bagian dalam.

Konsumen kini semakin cerdas dalam memilih produk. "Kami melihat Indonesia sebagai pasar dengan kebutuhan kosmetik yang terus meningkat," kata Haris Anggoro, Direktur Operational Kji & Co Indonesia, PT Hagab Perfect Beauty.

Itu sebabnya hanya kosmetik berkualitas yang nantinya menjadi pemain unggul dalam pasar produk kecantikan. Kji & Co terbukti aman dan telah terdaftar di Badan POM Indonesia.

Oleh Qommaria, Nora Azizah ed: Endah Hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement