Selasa 22 Jul 2014 12:00 WIB

pembaca menyapa

Red:

Tren Busana Lebaran

Salam kenal untuk redaksi "Leisure". Saya Neni, pembaca "Leisure" dari Cirebon, Jawa Barat. Saya mengenal "Leisure" dari teman saya. Awalnya, saya mengenal dan membaca "Leisure" lewat e-paper saja. Soalnya, di Cirebon saya agak kesulitan mendapatkan koran Republika.

Saya sangat menyukai "Leisure" edisi Selasa (15/7). Terlebih, ada informasi tren busana Lebaran, tren riasan wajah saat Lebaran, dan tutorial hijab berikut tips padu padannya. Ulasannya membantu saya untuk mencari gaya yang pas dan sesuai tren untuk berdandan pada hari raya nanti. Mudah-mudahan "Leisure" senantiasa bisa menghadirkan artikel-artikel terkini yang bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari.

Neni Nayla

Cirebon, Jawa Barat

Redaksi (R): Salam kenal, Neni. Koran Republika akan lebih mudah didapatkan dengan cara berlangganan. Silakan kontak bagian sirkulasi untuk keterangan lengkapnya ya. Terima kasih apresiasinya untuk "Leisure". Redaksi "Leisure" senang sekali mendengar artikel di dua halaman "Siesta" pekan lalu bermanfaat untuk Neni.

Cepat Hamil

Assalamualaikum wr wb

Salam hangat untuk redaksi "Leisure". Saya sangat bersyukur dikenalkan dengan "Leisure" oleh seorang teman. Begitu membaca halamannya, saya langsung tertarik. Minat saya bertambah besar ketika membaca rubrik kesehatan.

Saya merasa rubrik ini begitu lengkap mengulas tentang kesehatan dari A sampai Z. Kalau boleh saya usul, tampilin dong artikel yang membahas cara agar bisa cepat hamil. Artikel tersebut akan sangat berguna untuk saya yang hingga kini belum juga dikaruniai keturunan. Saya sangat bersyukur jika artikel itu bisa dimuat di "Leisure". Terima kasih.

Widya Nugraha

Bandung, Jawa Barat

R: Waalaikumussalam wr wb. Terima kasih apresiasinya, Widya. Beberapa waktu lalu, "Leisure" pernah membahas tentang faktor penghambat kehamilan dan cara mengatasinya. Tentunya, tema seperti ini dapat dibahas lebih mendalam. Nantikan pemuatannya di "Leisure" ya ....

Bacaan Favorit

Assalamualaikum wr wb

"Leisure" selalu jadi bacaan favoritku setiap Selasa. Artikelnya bagus, menambah informasi untuk perempuan, dan saya pun bisa tahu juga informasi soal komunitas. Dulu saya nggak pernah ikut komunitas, tapi sekarang jadi tahu banyak dan tertarik untuk bergabung. Terima kasih buat "Leisure". Semoga semakin bagus ke depannya.

Junita

Pamulang, Tangsel

R: Waalaikumussalam wr wb. Alhamdulillah artikel-artikel yang "Leisure" terbitkan dapat menambah wawasan Junita. Di rubrik "Community" tertera informasi akun media sosial tiap komunitas yang diberitakan. Junita dapat menyimak informasi komunitas melalui akun tersebut. Semoga menemukan komunitas yang sesuai dengan visi dan semangatnya ya!

Tanya-Jawab Fashion

"Leisure", tolong adakan kolom untuk tanya jawab soal fashion busana Muslim dong. Jadi pembaca bisa langsung tanya ke desainer Dian Pelangi, Ria Miranda, atau fashion blogger. Pasti seru rubriknya. Semoga bisa dipertimbangkan sarannya. Terima kasih.

Nisrina Afiyah

Karawaci, Tangerang

R: Terima kasih usulannya, Nisrina. "Leisure" pertimbangkan terlebih dahulu ya. Sementara waktu, tentunya di rubrik terkait juga sering dibahas panduan berbusana untuk aneka bentuk tubuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement