Selasa 28 Jun 2016 16:00 WIB

Palyja Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Red:

JAKARTA – Momentum bulan Ramadhan 1437 Hijriyah dimanfaatkan PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta, menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim piatu. Buka puasa tersebut dilakukan di Museum Layang-Layang Indonesia, Jakarta, pada Jumat (24/6).

Berdasarkan siaran pers kepada Republika, Senin (27/6), acara itu dihadiri oleh anak-anak yatim piatu dari Yayasan Mizan Amanah, Yayasan Adinda, dan Yayasan Sekar Nusa. Acara tersebut diisi dengan aneka kegiatan di antaranya adalah tur museum, membuat kreasi, dan melukis layang-layang serta dihibur oleh tarian khas Jakarta.

Bersamaan dengan acara tersebut, PALYJA juga memberikan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan sumbangsih dari PALYJA ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga sejalan dengan empat fokus Corporate Social Responsibility (CSR) PALYJA yaitu Health & Education, Environmental Preservation, Humanitarian Relief, dan Water for All.

Sejak 1 Februari 1998, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) hadir di Jakarta untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan tingkat pelayanan yang tinggi dengan menyediakan air bersih. Air bersih itu memiliki kuantitas, kesinambungan, dan kualitas yang baik melalui operasi yang unggul.

Menjadi bagian dari SUEZ, yang secara eksklusif bergerak di bidang manajemen air dan limbah bagi pemerintah dan kawasan industri lokal serta bagian dari PT Astratel Nusantara, lini usaha Grup ASTRA International – Indonesia yang bergerak di bidang infrastruktur, PALYJA telah berhasil meningkatkan akses air bersih menjadi lebih dari 405 ribu sambungan bagi lebih dari 3 juta.   ed: A Syalaby Ichsan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement