Kamis 22 Dec 2016 16:00 WIB

Debat Banjar Negara 14 Januari

Red:

BANJARNEGARA -- KPU Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, akan menggelar acara debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati pada 14 Januari 2017.

"KPU Kabupaten Banjarnegara akan menyelenggarakan debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati," kata Komisioner KPU Banjarnegara Divisi Sosialisasi, Pendidikan dan Pengembangan SDM Khuswatun Hasanah di Banjarnegara, Rabu (21/12).

Untuk itu, kata dia, KPU memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan masukan terkait calon panelis dan moderator. "Kita mengharapkan peran serta masyarakat untuk memberikan masukan bagi calon panelis dan moderator pada acara debat publik pasangan bupati dan wakil bupati mendatang," katanya.

KPU Banjarnegara, kata dia, sudah memberikan pengumuman kepada masyarakat mengenai rencana calon moderator dan panelis debat publik. "Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan usulan terhadap moderator dan panelis debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati," katanya.

Selain itu, kata dia, masyarakat juga dapat memberikan usulan pertanyaan untuk debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati terkait Pilkada serentak 2017.

"Selain memberikan tanggapan dan usulan terhadap moderator dan panelis, masyarakat juga dapat memberikan usulan pertanyaan bagi acara debat publik," katanya.     antara, ed: Muhammad Hafil

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement