Ahad 18 Dec 2016 14:00 WIB

Gowes To Rancaupas, Bandung

Red:

Rehat sejenak. Melepas kepenatan selama beraktivitas sepekan penuh. Ini pula yang mendorong tak kurang dari 17 awak redaksi menggelar Gowes to Bandung, sekaligus nonton bareng (nobar) final leg 2 AFF Indonesia Vs Thailand.

Koordinator pelaksana, Muhammad Fakhruddin, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengisi rehat akhir pekan. Acara dilaksanakan di Villa Ciwidey, Bandung. 

Meskipun perjalan melelahkan, kata dia, keriangan tampak dari rekan-rekan wartawan Republika. Para peserta berangkat sejak Jumat (16/12) malam dari Kantor Buncit 37 dan akan kembali ke Jakarta, Ahad (18/12). Perjalanan ditempuh kurang lebih 3,5 jam. 

Bang Udin, begitu akrab disapa, mengatakan bahwa panitia membagikan aneka ragam doorprize. Di antaranya, kipas angin, penanak nasi, dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Hadiah tersebut semakin memeriahkan acara, katanya.

Menurut Bang Udin, ke depan kegiatan-kegiatan semacam ini akan rutin digelar dengan beragam variasi acara. Tentunya, semua acara dikonsep untuk mendatangkan keriangan dan sukacita. Pada dasarnya kita ingin mengisi libur akhir pekan dengan berbagai kebahagian, katanya.

Dia berharap, kegiatan serupa akan menarik minat peserta lebih banyak lagi. Semakin banyak peserta yang ikut, tentu acara diharapkan lebih meriah lagi. Apalagi, panitia tidak memungut biasa sepeser pun dan bahkan memberikan fasilitas-fasilitas gratis, seperti penginapan dan transportasi. 

Semoga pula panitia bisa menyiapkan hadiah-hadiah lebih baragam dan lebih berjibun, katanya.

Reporter Republika, Dewi Meta Athena, yang juga turut dalam kegiatan ini, mengaku, meskipun jaraknya cukup jauh dan perjalanan melelahkan, semua itu terbayar. Suasana alamnya bagus, katanya.

Meta mengatakan, meskipun timnas Indonesia mengalami kekalahan, hal itu tak mengurangi dukungannya terhadap timnas Garuda tersebut. Semoga ke depan timnas kita bisa lebih baik, katanya. Meta juga mengaku tak kecewa meski belum beruntung mendapat doorprize kali ini.   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement