Kamis 26 May 2016 13:00 WIB

Pemprov Bantah Sponsori Miss Waria

Red:

BANDAR LAMPUNG — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung membantah telah mensponsori acara bertajuk Pemilihan Miss Waria se-Lampung 2016. Pemprov menolak kegiatan yang tidak berizin tersebut.

"Tidak ada pemprov atau Dinas Kesehatan mensponsori acara seperti itu. Pemprov malah menolak kegiatan tersebut di Lampung," kata Kepala Bidang Humas Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung Heriyansyah di Bandar Lampung, Rabu (25/5).

Acara tersebut tidak jelas lembaga dan di mana tempatnya. Selain itu, ia menegaskan, pemprov tidak mendukung program tersebut karena tidak jelas arahnya dalam peningkatan kemajuan berbangsa dan bernegara.

Ajang pemilihan Miss Waria se-Lampung tersebut beredar di media sosial terakhir ini. Hajatan ini digelar Rumah Kreatif Gaylam Lampung dan Saburai Support Group Lampung. Dalam siarannya, acara tersebut mendapat sponsor dari PKNI, Yayasan Spiritia, Komisi Penanggulangan AIDS, dan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Heriyansyah menyatakan, Pemprov Lampung jelas menolak kegiatan ini. Acara tersebut dinilai tidak bermanfaat.    Mursalin Yasland, ed: Erdy Nasrul

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement