Ahad 07 Feb 2016 13:37 WIB

Dari Kami--Ngumpul Bersama Awak Harian Republika

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pada Jumat-Sabtu (5-6/2) kemarin, lebih dari 100 awak harian Republika mengadakan gathering di Villa Heidelberg, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Kegiatan gathering bertajuk Ngumpul Bersama (Nguber) Republika 2016 ini diisi oleh berbagai macam permainan yang memperebutkan sejumlah hadiah menarik nan menggiurkan.

Direktur Operasional Republika Arys Hilman mengatakan, sejak berdiri 23 tahun lalu, lingkungan kerja Republika memang kental dengan suasana guyub yang tetap menjunjung tinggi aspek penghormatan terhadap fungsi kerja masing-masing bagian.

"Rekan-rekan di kantor terbiasa mengerti mana bagian yang merupakan kewajiban sikap profesional dan mana yang masuk dalam koridor saling menghormati," kata Arys.

Pemimpin Redaksi Republika Nasihin Masha meyakini, di tengah persaingan keras media massa saat ini, kegiatan-kegiatan kebersamaan di luar kantor mampu menambah militansi dan sinergi kekuatan sumber daya manusia yang dimiliki Republika.

Para peserta Nguber Republika2016 pun dibuat gembira dengan puluhan hadiah menarik persembahan para pendukung acara. Setidaknya ada 29 lembaga dan perorangan yang menyokong ke giatan dengan sumbangsih berupa barang maupun uang. Para sponsor itu, antara lain, Bosowa, PT Semen Padang, BSM, BRI, Sinarmas Land, PGN, BSI, JNE, STMIK-STIBA, BPJS Ketenagakerjaan, BSB, PT Zahir Internasional, BNI Syariah, PT Zahir Internasional, Bluebird Group, BTN, Alfamart, Citilink, April, dan IKAPI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement