Senin 22 Sep 2014 17:30 WIB

Jenazah Supir Bus Naas Dimakamkan di Garut

Red:

GARUT –– Jenazah supir bus Karunia Bakti Endang Bobi (54 tahun) yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 26/600 telah dijemput keluarga, Jumat (19/9) malam. Ia dimakamkan di kampung halamannya, Garut.

Salah seorang keluarga, Asep Suparna, mengatakan, Endang telah menjadi supir bus selama puluhan tahun. Setiap hari, korban membawa penumpang dari Jakarta ke Garut maupun sebaliknya. Keluarga telah ikhlas menerima kejadian tersebut dan meminta korban segera dipulangkan ke kampung halamannya. "Keluarga ingin segera dibawa ke Garut," ujar Asep, seperti di kutip antara.

Bus Karunia Bakti Z 7853 D yang dikendarai Endang mengalami tabrakan dengan truk fuso B 9785 TF. Bus menabrak pembatas jalan hingga melintang di arah berlawanan. Selain itu, sebuah mobil Pajero Sport B 1380 EJA juga ikut mengalami kecelakaan setelah menghindari truk fuso yang mengalami pecah ban.

Selain Endang, terdapat tiga korban lain yang meninggal du nia, yaitu Kandar (69) warga Hegarmanah Cianjur, dan Nisa (5) yang beralamat Cisarua. Korban lainnya adalah Wasjan warga Kampung Mauk Desa Tanjung Anom Tengerang. Ia adalah su pir truk fuso. Kecelakaan itu juga menyebabkan empat korban luka berat dan 20 orang luka ringan. Seluruhnya dirawat di RS Sentra Medika Cibinong. ed: friska

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement