Senin 01 Sep 2014 18:00 WIB

Polisi Gerebek Gudang Penyimpanan Miras

Red:

SUKABUMI –– Sebuah gudang penyimpanan susu kemasa dan minuman energi di Desa Pasir Halang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, digerebek polisi Sabtu (30/8). Pasalnya, di dalam gudang tersebut diduga tersimpan ribuan botol miras.

Hasilnya, dari lokasi itu ditemukan ratusan dus miras berbagai merek. Jumlahnya, 3.600 botol. Diduga, gudang penyimpanan susu dan minuman energi sebagai kedok untuk menyimpan miras dalam jumlah banyak.

"Informasi awal dari warga yang menyebutkan gudang susu digunakan untuk menyimpan miras," ujar Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suwardi. Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti petugas dengan me lakukan penggerebekan.

Dikatakan Suwardi, pada saat datang ke gudang, para pegawai di sana membantah gudangnya dipakai untuk menyimpan miras. Namun, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan ribuan botol miras.

Menurut Suwardi, ribuan botol tersebut diperkirakan akan dipasok kesejumlah daerah lain di luar Sukabumi seperti Kabupaten Cianjur. "Intinya, gudang ini menjadi tempat penyimpanan miras," kata dia.

Warga Pasir Halang Ujang mengatakan, gudang itu seharusnya digunakan untuk menyimpan susu dan minuman kemasan sesuai dengan perizinan. Namun, warga tidak mengetahui dalam perkembanganya disimpan pula miras. rep:riga, ed: agus

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement