Jumat 29 Aug 2014 14:00 WIB

Petugas Damkar Cimahi Dapat Asuransi

Red:

CIMAHI –– Impian petugas pemadam kebakaran Kota Cimahi untuk mendapat asuransi kini terwujud. Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Damkar Kota Cimahi, Uus Supriyadi mengatakan jika pengajuan asuransi bagi anggota damkar sudah mendapat persetujuan dari Wali Kota Cimahi, Atty Suharti. ''Alhamdulillah sudah mendapat acc dari wali kota," ujar Uus, Kamis (28/8).

Menurut Uus, saat ini dalam proses seleksi di Pemkot Cimahi untuk meloloskan kerja sama dengan perusahaan asuransi. Tiga perusahaan asuransi yang diajukan oleh pemkot untuk menangani asuransi pe tugas damkar yaitu Bumiputera, Bumiputera Syari'ah dan Prulink Syariah.

Sebelum penentuan pemenang asuransi, terlebih dulu akan dipresentasikan dari masing- masing perushaaan asu ran si tersebut. Bila asuransi tidak terbit dalam anggaran perubahan, Uus berharap bisa dimasukkan dalam tahun anggaran 2015. Istilahnya biar lambat asal dapat. Karena ke bu tuhan akan asuransi jiwa utamanya kecelakaan kerja bagi petugas damkar sangat penting sekali," katanya.

Saat ini menurut Uus sedang dilakukan proses penghitungan besaran Premi yang dilakukan oleh bagian Keuangan. Karena menurutnya, dikha watirkan terjadi perulangan jatah yang diterima. rep:c65, ed: rachmat santosa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement