Ahad 17 Jan 2016 13:00 WIB

HalalTrip Luncurkan 65 Paket Wisata

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,

Situs travel Muslim global, HalalTrip, meluncurkan lebih dari 65 paket wisata dengan berbagai destinasi pada Rabu (13/1). 

Paket wisata ini menawarkan kunjungan ke kota-kota di seluruh dunia, termasuk Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara.

Dilansir dari al-Arabiya, Kamis (14/1), paket wisata tersebut dapat diakses secara online atau melalui aplikasi ponsel. Wisatawan Muslim yang ingin mencari destinasi baru dan pengalaman budaya berbeda tak perlu khawatir dengan makanan halal dan fasilitas ibadah. Setiap paket telah dinilai tingkat ramah Muslimnya oleh CrescentRating.

\"Pasar wisata Muslim semakin penting dan menguntungkan dalam industri wisata glo bal. 

Peluncuran paket wisata eksklusif ini merefleksikan tuntutan tersebut,\" kata CEO HalalTrip Fazal Bahardeen. 

Menurut MasterCard-CrescentRating Global Muslim Travel Index 2015, tingkat pertumbuhan sektor wisata Muslim diproyeksikan mencapai 200 miliar dolar AS atau setara Rp 2.769 triliun pada 2020.

Paket wisata ini tidak hanya mencakup destinasi wisata populer di dunia, seperti Dubai, Kuala Lumpur, Cape Town, Maladewa, atau London, tetapi juga kota-kota, seperti Tbilisi, Dubrovnik, dan Kunming. Dalam beberapa bulan mendatang, HalalTrip telah berencana untuk menambahkan lebih banyak destinasi wisata.

Ada lima paket wisata andalan yang ditawarkan HalalTrip. Salah satunya, paket wisata \"Gems of Islamic Spain\" yang menawarkan kunjungan ke tiga kota paling terkenal dalam peradaban Andalus, yaitu Cordoba, Granada, dan Sevilla selama delapan hari. Kemudian, \"Sweet Escape\", paket bulan madu tiga hari ke Bali. Ada pula, \"Shark Cage Diving\", pengalaman menyelami kehidupan bawah laut yang tak terlupakan bersama hiu putih besar di dekat Cape Town. 

(c38, ed: nashih nashrullah)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement