Senin 02 Jan 2017 15:00 WIB

RI Mengecam

Red:

Pemerintah Indonesia mengecam serangan teror di Klub Reina di Ortakoy, Istanbul, Turki, Ahad (1/1). Dukacita mendalam disampaikan kepada seluruh keluarga korban tewas dalam peristiwa ini.

Siaran pers Kementerian Luar Negeri Indonesia menyebutkan, belum ada laporan warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban. KJRI Istanbul terus bekerja sama dengan otoritas setempat untuk mendapatkan informasi mengenai perkembangan situasi serta melakukan pengecekan langsung ke beberapa rumah sakit rujukan dan lokasi lainnya untuk memastikan keselamatan WNI di Istanbul.

KJRI Istanbul juga terus berkomunikasi dengan simpul masyarakat Indonesia di Istanbul. Seluruh WNI di Istanbul diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan, menghindari wilayah-wilayah rawan, dan terus mengikuti perkembangan situasi setempat.

Jumlah WNI yang saat ini berada di wilayah kerja KJRI Istanbul mencapai 1.050 orang. Sebagian besar di antaranya adalah pelajar, kelompok profesional, dan ibu rumah tangga. Oleh Puti Almas ed: Yeyen Rostiyani

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement