Selasa 21 Oct 2014 16:00 WIB

Laba-Laba Masuk ke Perut Maxwell

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,

SYDNEY — Seorang warga Australia, Dylan Maxwell, harus menjalani operasi untuk mengeluarkan laba-laba dari perutnya. Laba-laba tersebut sempat “menikmati” kehidupan di dalam perut Maxwell selama tiga hari.

Ia sebelumnya berlibur ke negara Asia.  Laba-laba itu menyusup masuk ke tubuhnya melalui luka bekas operasi usus buntu. Binatang tersebut berjalan naik ke bagian tubuhnya. Meninggalkan jejak merah dari pusat hingga dada Maxwell.

Saat masih berada di tempat liburannya, ia mengunjungi pusat kesehatan setempat dan diberi antihistamine untuk gigitan serangga. “Setelah beberapa kali tes, mereka akhirnya menemukan laba-laba tropis di perut saya,” kata Maxwell di akun Facebook-nya.

Laba-laba berada di dalam perut Maxwell selama tiga hari. Ia menyatakan belum pernah merasakan kejadian seperti ini. Setelah pulang ke Australia awal pekan ini, dokter berhasil mengambil laba-laba tropis itu.

Maxwell merasa lega semuanya telah berakhir. Maxwell pun kini mempunyai julukan baru, Spiderman. n reuters/ani nursalikah ed: ferry kisihandi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement