Selasa , 17 January 2017, 14:00 WIB

Kamera dan Lampu Pendukung Smarthome

Red:

Memiliki smarthome atau rumah pintar kini semakin mudah di Indonesia. Karena, saat ini semakin banyak saja peralatan elektronik rumah tangga berkonsep "smart".

Melihat pergeseran gaya hidup tersebut, penyedia global berbagai produk jaringan, TP-Link, mendukung rumah pintar itu dengan menghadirkan kamera dan Wi-Fi pintar.

Kamera bernama Cloud Camera NC450 merupakan perangkat IP untuk rumah dan industri bisnis. Kamera berbasis cloud ini memiliki sudut pandang 360 derajat untuk pemantauan maksimal.

Product Development and Marketing Head TP-Link Indonesia Daniel Thian menjelaskan, kamera akan mengirim notifikasi melalui surel apabila menangkap gerakan tertentu. Notifikasi tersebut juga sudah terintegrasi dengan ruang penyimpanan berbentuk micro SD.

TP-Link juga melengkapi perangkat rumah pintar dengan Smart Wi-Fi LED LB100. Perangkat lampu pintar ini dapat dikendalikan melalui aplikasi ponsel dan diatur melalui aplikasi Kasa. Pengaturan yang bisa dilakukan, seperti mengatur tingkat keterangan cahaya dengan 600 lumen atau diatur dengan jadwal otomatis.     Nora Azizah, ed: Setyanavidita Livikacansera