Selasa , 17 January 2017, 14:00 WIB

Melirik Kembali Layanan Pascabayar

Red:

Pasar pascabayar kini kembali bergeliat. Pada Senin (16/1), Telkomsel menghadirkan paket layanan pascabayar Halo Kick! dengan berbagai benefit premium. Di antaranya, layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, bonus Telkomsel Poin, dan saldo T-Cash dengan jumlah yang lebih banyak.
 
Paket ini menyediakan kuota data 4G hingga 50 GB dan kuota data reguler hingga 20 GB. Pelanggan Halo Kick! juga bisa menikmati kuota khusus untuk menikmati konten video pada aplikasi Hooq dan Viu melalui layanan VideoMax.

Para penikmat musik juga akan diuntungkan dengan berbagai konten musik di LangitMusik Premium, Joox, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMax berkuota hingga 70 GB. Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengungkapkan, paket Halo Kick! memberikan keuntungan yang lebih maksimal dan lebih lengkap dibandingkan layanan pascabayar yang tersedia di pasar saat ini. "Kami berharap paket ini dapat membuat pelanggan makin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan," ujarnya.
 
Untuk bisa berlangganan paket pascabayar ini, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan Grapari terdekat.      ed: Setyanavidita Livikacansera