Senin 16 Jan 2017 18:00 WIB

Berkembang Menjadi Media Sosial

Red:

Perkembangan media sosial yang demikian pesat di Indonesia membuat Photogrid tergiur mengalihkan aplikasinya menjadi media sosial. Apabila sebelumnya aplikasi tersebut memudahkan penggunanya membuat kolase foto, kini pengguna bisa berbagi momen foto dalam bentuk media sosial.

Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih Photogrid versi 6.0 yang sudah berubah menjadi sosial media. Hal ini tak lepas dari banyaknya pengguna aktif media sosial di Indonesia.

Berdasarkan data terakhir dari Wearesocial.org, terdapat 88,1 juta pengguna internet aktif di Indonesia. Sementara, 79 juta di antaranya merupakan pengguna aktif media sosial. "Tren media sosial bagi kami cukup positif. Pengguna bisa saling berbagi informasi dengan cepat," ujar Head of Product Photogrid Jeremy Peng di Jakarta, Jumat (13/1).

Di versi terbaru ini, Photogrid akan diperkaya dengan beberapa fitur baru, di antaranya, rolling comments. Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto, kemudian memberi komentar. Selain itu, ada pula fitur personalized feed, yakni memungkinkan pengguna untuk melakukan follow dan melihat konten serta foto yang sudah dipersonalisasi.       Nora Azizah, ed: Setyanavidita Livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement