Kamis 27 Oct 2016 14:00 WIB

Smartphone yang Siap Manjakan Telinga

Red:

Pabrikan smartphone asal Korea, LG, terus memperkenalkan produk-produk andalannya ke pasar Indonesia. Pekan lalu, LG memastikan smartphone LG V20 akan segera masuk ke pasar Indonesia.

Di Indonesia, perangkat ini akan hadir dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan tersedia dalam versi dual SIM. Selain itu, paket penjualan LG V20 di Indonesia juga akan dilengkapi dengan earphone yang didesain khusus oleh Bang and Olufsen Play.

Menurut Head of LG Mobile Communications Indonesia Hee Gyun Jang, perangkat ini menjanjikan pengalaman premium dengan paket lengkap. "Kami berupaya menghadirkan LG V20 sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Memanjakan kebutuhan para penikmat musik akan menjadi fitur yang ditonjolkan perangkat yang satu ini. LG V20 akan menjadi smartphone pertama yang memiliki kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC).

Fitur ini menawarkan kenikmatan berkas audio dalam resolusi tinggi. Selain itu, ada pula kemampuan empat langkah pemrosesan berkas audio di dalamnya yang menawarkan tingkat distorsi minimum.    ed: Setyanavidita Livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement