Jumat 21 Oct 2016 19:58 WIB

Server untuk Kemudahan Migrasi

Red:

Bagi banyak perusahaan, migrasi server adalah hal yang menantang untuk dilakukan. Persoalan teknis dan biaya menjadi penyebab utamanya. Padahal, beralih ke server dengan skala tinggi dan stabil sudah sangat dibutuhkan pada era digital.

Sebagai pemain di lini penyedia server, Fujitsu belum lama ini memperkenalkan dua produk terbarunya dari jajaran server x86 Primequest, yakni 2800B3 dan 2800E3. Keduanya berstandar industri dan mendukung sistem komputasi.

Performanya juga lebih stabil karena berada pada level tertinggi dari dunia server. "Proses migrasi akan lebih mudah dan hemat dengan dukungan tersebut," ujar Product Manager ISG Infrastructure Services and Solutions Fujitsu Indonesia Natanael Gric Widyaputro di Jakarta.

Seri terbaru server Fujitsu ini mampu mempermudah migrasi karena sudah mendukung sistem operasi (OS) Windows. Selain itu, ada pula fitur mission-critical yang membuatnya lebih ekonomis dan fleksibel.

Fitur mission-critical ditanam untuk mencegah error system yang kemungkinan terjadi. Dengan fitur tersebut kesempatan downtime bagi server nyaris tidak ada. Bahkan server juga memiliki kapabilitas memulihkan sistemnya secara mandiri bila terjadi gangguan.     Nora Azizah, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement