Senin 29 Aug 2016 14:00 WIB

Pesan Pizza Dengan Emoji

Red:

Inovasi terbaru datang dari dunia delivery makanan. Dikutip dari Mirror.co.uk, perusahaan pizza Domino belum lama ini merilis chatbot bernama Dom yang makin memudahkan pelanggan untuk memesan pizza.

Chatbot adalah hasil pengembangan teknologi robot yang kini banyak dilakukan oleh perusahaan-perusahaan. Chatbot biasanya berupa peranti keras ataupun lunak yang dapat melaya ni percakapan dengan manusia.

Sebagai langkah awal, konsu men bisa melakukan setting terlebih dahulu untuk memasuk kan data pizza yang ingin dipesan dan alamat pengiriman. Kemudian, konsumen bisa membuka fitur Facebook Mes seng er di Ios atau Android, lalu klik people, lalu cari Dom di katagori Bots and Businesses.

Konsumen tinggal mengetik pizza lalu pizza akan segera dikirim kan ke rumah. Mengetikkan emoji bergambar pizza juga bisa memberikan efek serupa.

Saat ini, cara baru memesan pizza melalui chatbot baru bisa di la kukan di Inggris dan Irlan dia. Tak hanya dilakukan Domino Pizza, Piz za Hut juga sebenarnya me mi liki aplikasi chatbot dengan fung si serupa. ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement