Kamis 25 Aug 2016 15:00 WIB

Nyaman di Mobil

Red:

Kenyamanan berkendara saat ini tak hanya ditentukan dengan desain interior dan eksterior mobil semata. Namun, juga ditunjang dengan kualitas udara yang terdapat dalam mobil.

Guna meningkatkan kenyamanan berkendara, Sharp menciptakan produk penjernih udara dengan teknologi plasmacluster, yang dikhususkan untuk mobil. "Produk car purifier terbaru ini memiliki fitur turbo mode, yang mampu menghilangkan bau 30 persen lebih cepat," kata Herdiana Anita Pisceria selaku Produk Planning Division General Manager PT Sharp Electronics Indonesia. 

Dibagi dalam tiga kecepatan, penjernih udara dalam mobil ini mampu mengeluarkan ribuan ion guna menghilangkan bau, sekaligus menonaktifkan virus dan bakteri. Tak hanya dapat digunakan di mobil, produk ini juga bisa digunakan di meja kerja.

Selain car purifier, Sharp juga memperkenalkan lini terbaru Air purifier Plasmacluster dengan penangkap nyamuk. Produk ini memiliki dua fungsi ganda, yaitu menghadirkan udara bersih sekaligus menangkap nyamuk.

Car Purifier IG-GC2Y dilepas ke pasaran dengan kisaran harga Rp 1,5 juta, sementara Air Purifier Plasmacluster penangkap nyamuk ditawarkan dengan kisaran harga Rp 2,5 juta.   ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement