Rabu 27 Jul 2016 15:00 WIB

Segalanya Makin Mudah dengan Fingerprint

Red:

Perusahaan ponsel pintar Infinix asal Cina merilis Infinix Hot S X521 dengan kemampuan fingerprint. Fungsi sentuhan jari tersebut adalah sebagai sistem keamanan bagi pengguna ponsel. "Tipe Hot S menjadi ponsel pertama kami dengan fitur fingerprint," kata Chief Executive Officer (CEO) Infinix Mobility Benjamin Jiang dalam acara peluncuran Infinix HOT S di Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Fitur fingerprint ini juga hadir untuk menjawab panggilan telepon, mengambil foto, dan menjelajah album foto. Pengguna cukup menyentuhkan jarinya pada badan ponsel di bagian belakang. Kamera ponsel akan langsung mengambil gambar. Bahkan, dalam mengambil foto wefie, pengguna juga bisa memanfaatkan wide angle shot, sehingga layar kamera bisa lebih lebar.

Infinix Hot S dilengkapi layar HD 5.2 inci berbalut kamera belakang 13 MP dan depan 8 MP. Ponsel pintar ini bisa dibeli melalui lazada.co.id seharga Rp 1,749 juta untuk 2 GB RAM, sementara 3 GB RAM dibanderol seharga Rp 2,199 juta.   Nora Azizah, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement