Selasa 14 Jun 2016 13:00 WIB

Bermain-main di Lini Asesoris

Red:

Satu tahun hadir di Indonesia, Infinix semakin percaya diri dengan produk-produk andalannya. Tak hanya fokus menggarap pasar ponsel pintar, kini Infinix mulai merambah lini aksesori.

Hal tersebut ditandai dengan merilis Xband dan Xearphone Infinix di Indonesia. "Produk aksesori kami memiliki nilai tambah, karena tidak hanya berkualitas tapi harganya juga terjangkau," kata Country Manager Infinix Mobility Marcia Sun, dalam acara peluncuran Xband dan Xearphone Infinix Indonesia di Jakarta, pekan lalu.

Infinix Xband merupakan gelang pintar pertama yang diluncurkan perusahaan asal Hong Kong tersebut. Dengan kandungan dasar magnesium alloy, Xband unggul karena diproses dengan teknik pemolesan logam.

Bahkan, menjalani 13 tahap proses produksi untuk detail secara keseluruhan. Gelang pintar ini terbuat dari kulit sapi muda impor. Sementara gesper 316L antialerginya juga memiliki tekstur halus.

Xband Infinix dilengkapi dengan sensor tiga sumbu yang berfungsi mendeteksi berbagai aktivitas fisik. Di antaranya, aktivitas olahraga santai jalan kaki atau berlari. Semua data dapat tersimpan dan tercatat akurat.

Selain menyimpan data, cloud juga bisa menghitung status aktivitas pengguna ketika melakukan kegiatan fisik. Gelang pintar ini juga didesain untuk bisa menerima panggilan hingga tujuh jam lamanya.

Untuk ketahanan, Xband sudah mengantongi sertifikat IP55, yakni tahan debu dan percikan air. Terbalut warna hitam, Xband Infinix dibanderol seharga Rp 599 ribu.

Pada kategori earphone, Infinix kembali merilis Xearphone terbarunya. Pada tipe terbarunya ini, Infinix memasukkan teknologi noise cancellation pada earphone.

Fitur tersebut diprediksi mampu meredam kebisingan mencapai 95 persen. Bahkan, fitur noise cancellation juga bisa digunakan pada ponsel pintar lain di luar Infinix.

Earphone ini juga memiliki IX Volume dengan pencapaian hingga 10dB SNR atau setara dengan gradasi kualitas suara Hi-Fi. Tetapi, tombol volume tak bisa dipakai bila terhubung dengan perangkat selain Infinix.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Xearphone kali ini dilengkapi dengan lampu LED yang terbuat dari kombinasi logam aluminium alloy dan terbalut tekstur berlian. Apabila indikator lampu menunjukkan warna merah, maka status earphone sedang mengisi daya baterai. Bila berubah menjadi hijau menandakan fitur noise cancellation tengah aktif.

Xearphone dibanderol seharga Rp 249 ribu. Xband dan Xearphone Infinix bisa dibeli melalui lazada.co.id dengan penawaran khusus mulai dari 13 Juni mendatang.    rep: Nora Azizah, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement