Jumat 29 Apr 2016 16:00 WIB

BenQ Rambah Lini Sport Gear

Red:

BenQ Group kini mulai merambah lini baru, yakni smart gear. Memboyong nama Zowie, BenQ optimistis bisa mengisi segmen pasar e-sport di dunia.

"Kredibilitas Zowie sebagai produk gaming gear sudah tidak diragukan, bahkan jadi favorit di Amerika dan Eropa," kata Country Manager BenQ Indonesia Eko Handoko W. Menurutnya, merek Zowie juga akan mewakili industri e-sport masa depan.

Sebelumnya, Zowie memang dikenal sebagai label untuk gaming gear. Lahirnya Zowie gear untuk industri gaming diharapkan bisa menjadi produk yang mewakili gaming premium profesional, khususnya untuk atlet e-sports.

Peluncuran Zowie gear juga sekaligus menandai masa depan BenQ dalam industri merchandise gaming. Selama ini, Zowie terkenal melalui perangkatnya berupa mice, mouse pads, skatez, dan  monitor.

Selain monitor yang memiliki definisi tinggi untuk bermain gim, Zowie mice juga merupakan produk unggulan yang dipakai banyak gamer dunia. Mice menjadi andalan pengganti trackpad pada notebook, dan mulus ketika digerakkan. Pijakan jarinya juga lentur dan awet dipakai.

Zowie lahir dengan desain berani, menggabungkan warna merah dan hitam. Perpaduan yang pas bagi para gamer dunia. Bahkan, media Taiwan menyebutkan, Zowie menjadi andalan para gamer untuk menjadi pemain unggulan di dunia gim.   Nora Azizah, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement