Jumat 29 Apr 2016 16:00 WIB

Kopi Ala Kafe dalam Hitungan Menit

Red:

Selama ini, kopi yang bercita rasa kaya dan berpenampilan menarik hanya bisa dinikmati di kafe hingga coffee shop. Tapi, kini dengan Nescafe Dolce Gusto melalui mesin seri Oblo-nya, siapa saja bisa membuat kopi ala kafe dari dapur rumah.

"(Dalam memilih sesuatu) Masyarakat saat ini ingin mendapatkan speed dan convenience, dan di saat yang sama juga menginginkan high quality supaya tidak ada penyesalan," ujar Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Irmawati Praharsi.

Untuk membuat kopi ala kafe melalui mesin Nescafe Dolce Gusto Oblo, penikmat kopi hanya memerlukan waktu hitungan menit. Para penikmat kopi bisa memilih kopi kesukaan mereka yang telah dikemas ke dalam kapsul pintar dari Nescafe Dolce Gusto.

Kapsul Nescafe Dolce Gusto juga memiliki banyak ragam variasi. Untuk jenis black coffee, misalnya, ada dua pilihan rasa, yaitu espresso intenso dan grande intenso. Jenis minuman indulgence pun memiliki varian yang lebih banyak, mulai dari cafe au lait, cappucino, hingga green tea latte.

Uniknya, mesin Nescafe Dolce Gusto Oblo tidak dapat digunakan untuk mengolah kapsul berisi kopi saja. Mesin ini juga bisa digunakan untuk menyeduh serta mengkreasikan teh hingga susu yang dikemas dalam kapsul Nescafe Dolce Gusto.

Kelengkapan fitur dan kemudahan pengoperasian mesin Nescafe Dolce Gusto Oblo tidak membuat harga jual mesin ini melambung tinggi. Jika dibandingkan dengan mesin kopi ala kafe yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 50 juta, harga jual mesin Nescafe Dolce Gusto Oblo jauh lebih bersahabat. Mesin yang dilengkapi tangki air berkapasitas 800 ml ini dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 saja.   Adysha C Ramadani, ed: Setyanavidita Livikacansera

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement