Jumat 12 Feb 2016 18:16 WIB

Botol yang Lebih Aman untuk Si Kecil

Red: operator

Philips tak pernah berhenti berinovasi. Salah satunya adalah dengan menciptakan inovasi botol wide neck atau leher lebar.  

Selain mirip dengan bentuk asli payudara, botol berleher lebar yang merupakan botol susu generasi terbaru ini juga mudah dibersihkan dan aman untuk anak. Botol wide neck dirancang berleher lebar untuk memudahkan pengisian susu dan pembersihan botol.

Selain itu, bagian ujung dot yang dirancang menyerupai payudara dibuat untuk membuat bayi lebih nyaman. "Inovasi ini terinspirasi dari kebutuhan para orang tua untuk membantu pemberian makan bagi si kecil," ujar Marketing Manager Health and Well Being, Personal Health, Philips Indonesia Ratna Kurniawati.

Bayi dan balita memang masih sangat rentan terhadap penyakit. Benda apa pun yang berdekatan dengan mulut si kecil perlu selalu dibersihkan seluruhnya untuk mencegah berkumpulnya virus, bakteri, dan parasit yang dapat membuatnya sakit. Oleh karena itu, menjaga kebersihan perlengkapan makan bayi memang penting dilakukan. rep: Khoirul Azwar, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement