Senin 30 Nov 2015 13:00 WIB

Standar Baru Teknologi Pendingin Udara

Red:

Panasonic Air Conditioning Systems memperkenalkan teknologi baru untuk pendingin ruangan berupa solusi pendingin ruangan FSV-EX. Teknologi ini diperkenalkan pertama kali kepada masyarakat Indonesia di ajang International HVACR/Pumps/Valves/Compressors Indonesia keempat yang berlangsung pada 25-27 November 2015, di Jakarta.

 

"Teknologi FSV-EX merupakan standar masa depan dalam solusi pendingin udara yang menyertakan sistem variable refrigerant flow (VRF)," ujar Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia. Teknologi ini, lanjutnya, dirancang khusus untuk meningkatkan efisiensi energi secara menyeluruh.

Sistem VRF diperkenalkan sebagai teknologi yang memungkinkan konsumen melakukan penghematan biaya signifikan atas penggunaan energi. Teknologi ini dirancang dengan kompresor all-inverter yang dapat dikontrol tersendiri untuk memberikan performa yang fleksibel.

Selain itu, VRF juga memiliki permukaan penukar panas yang telah diperbesar dengan triple-surface. Dengan begitu, terjadi perluasan area pertukaran panas sehingga meningkatkan efisiensi energi.setyanavidita livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement