Selasa 24 Nov 2015 15:00 WIB

Melakukan Banyak Hal dengan Cincin Pintar

Red:

Persaingan cincin pintar kini semakin ramai. Belum lama ini, Apple dikabarkan telah mematenkan teknologi cincin pintarnya di US Patent and Trademark Office. Selain Apple, salah satu pemain yang serius di pasar cincin pintar adalah Neyya. Dikutip dari Mashable, cincin pintar dari Neyya dibuat dengan bahan stainless steel dengan touchpad kapasitif berindikator LED kecil. Permukaan touchpad tersebut berfungsi sebagai antarmuka yang memungkinkan pengguna menggeserkan ke kanan, kiri, atas ataupun bawah dalam memilih berbagai fungsi.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh cincin pintar ini untuk para penggunanya. Di antaranya, pengguna dapat menghubungkan cincin tersebut ke iPhone atau desktop melalui Bluetooth.

Cincin ini juga bisa dikombinasikan dengan iPhone dan pengguna dapat mengatur volume dan kontrol seleksi dalam aplikasi iTunes. Sayangnya, cincin pintar ini belum bisa digunakan untuk menjawab pesan tapi bisa memberi notifikasi ketika ada panggilan telepon yang masuk.  Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement