Selasa 26 May 2015 15:00 WIB

Putusan Praperadilan Hadi Dibacakan Hari Ini

Red:

JAKARTA — Sidang praperadilan mantan direktur jenderal pajak, Hadi Poernomo, pada Senin (25/5), memasuki memasuki tahap pembacaan simpulan. Pada hari ini (26/5), hakim tunggal Haswandi akan membacakan putusan praperadilan. "Insya Allah besok (hari ini) dibacakan putusan praperadilan jam 15.00," kata Haswandi, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (25/5).

Seusai sidang, Hadi tidak banyak memberikan komentar. Hadi mengatakan, dirinya sudah menyampaikan segala sesuatunya dalam persidangan mengenai pokok keberatan. "Tidak boleh berandai-andai sebagai umat, besok (hari ini) saja," katanya.

Kuasa hukum KPK, Yudi Kristiana, mengaku optimistis pihaknya akan memenangkan praperadilan. Hal tersebut berdasarkan bukti dokumen dan keterangan ahli yang dihadirkan KPK di persidangan selama sepekan terakhir. Menurut Yudi, dokumen dengan jumlah ratusan yang dihadirkan dalam persidangan diyakini akan mematahkan dalil keberatan dari pemohon. Karenanya, Yudi meyakini, hakim akan menolak permohonan praperadilan Hadi. n rahmat fajar ed: andri saubani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement