Selasa , 17 January 2017, 14:00 WIB

Dua Aktor Indonesia Kembali Ramaikan Halfworlds

Red:

JAKARTA - Dua aktor Indonesia, Reza Rahadian dan Arifin Putra, kembali memainkan perannya sebagai Tony dan Barata dalam drama aksi fantasi kelam penuh aksi, delapan episode, berdurasi satu jam, Halfworlds . Serial pertama HBO Asia ini akan tayang perdana dengan dua episode berturut-turut pada 26 Februari pukul 20.00 WIB, di HBO.
 
Halfworlds Season 2, berdasarkan rilis yang diterima Republika, memperluas dunia yang dihadirkan pada season pertama, berpindah dari lorong kota Jakarta ke jalanan kota Bangkok yang penuh gemerlap lampu. Disutradarai pembuat film ternama Thailand Ekachai Uekrongtham (Beautiful Boxer, Skin Trade), season ini menampilkan deretan pemain yang juga aktor ternama di kawasan Asia dari Thailand, Indonesia, Filipina, dan Taiwan.
 
Peneliti keras kepala bernama Juliet (Tia Tavee) mencoba mengungkap rahasia dunia para iblis yang tinggal di antara manusia. Dengan dukungan hasil riset almarhum ayahnya, ia menjelajah untuk mencari jawaban. Ketika tengah mencari artefak kuno berkekuatan besar, aksinya menarik perhatian para demit di Thailand yang dijuluki Peesaj.

Tak lama berselang sebelum pencariannya membawa dirinya ke medan pertempuran dari sang pemimpin Peesaj Charlie (David Asavanond), manusia penjaga kedamaian Warin (Nicole Theriault) dan sosok Peesaj bernama Fyter (Peem Jaiyen), yang diutus untuk membunuhnya.
 
Sementara itu, sosok setengah manusia Halfbreed Barata (Arifin Putra) tengah dalam perjalanan seorang diri yang mengharuskan ia meminta pertolongan sahabat lamanya, Kaprey (Jake Macapagal). Bukan hanya dia yang tengah dalam perjalanan berbahaya, karena sahabatnya Demit Tony (Reza Rahadian) membuat penampakan di Bangkok untuk mencari cintanya yang hilang.

Season dua akan menghadirkan sejumlah aktor pemain yang memukau dari Asia, seperti Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia's Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), Myra Molloy (Thailand's Got Talent), Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila), dan Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction), yang juga bermain di Grace dari HBO Asia.
 
Halfworlds Season 2 merupakan HBO Asia Original yang tayang perdana pada 2017. Tayangan Asia Original yang akan hadir perdana tahun ini antara lain hasil kerja sama pertama HBO Asia dengan Taiwan, The Teenage Psychic juga serial drama komedi Asia Original pertama, Sent, yang disutradarai oleh komedian asal Singapura, Alaric Tay.       Oleh Ichsan Emrald Alamsyah