Jumat 21 Oct 2016 19:58 WIB

Velove Vexia Hobi ke Raja Ampat

Red:

Cobalah tanyakan pada Velove Vexia tentang tempat favoritnya untuk menyelam. Dijamin, dia akan menjawab cepat dan mantap: Raja Ampat. "Paling sering ke Raja Ampat. Di sana the best spot of diving. Sebenarnya kalau ada waktu saya berangkat ke sana," kata perempuan yang sudah mendapatkan lisensi untuk diving itu.

Namun, menurut dia, untuk urusan menyelam, semakin jauh lokasi diving justru semakin bagus. "Lebih seru itu kan yang jauh-jauh. Ke Raja Ampat sudah tiga kali," ujar dia yang kini menjadi duta sebuah produk sampo di Indonesia itu.

Nah, lantaran dia juga berprofesi sebagai model, Velove punya cara sendiri agar rambutnya tak kering dan rusak.

"'Ketika diving, air garam bisa bikin rambut kering, keras, dan rusak. Ngakalinnya, sebelumnya (diving), aku pakai conditioner, maskerin rambut lalu bersihkan. Setelah diving, dimaskerin (rambut)," ujar dia dalam sebuah acara soal perawatan rambut di Jakarta.

Selain sibuk menjadi model, baru-baru ini Velove juga terlihat dalam sebuah serial film pendek (web series) yang dibuat oleh sebuah produk minuman ringan. Film pendek bergenre komedi action ini berdurasi sekitar lima hingga tujuh menit setiap episode. Film tersebut berkisah tentang empat orang sahabat yang diculik oleh mafia. Mereka harus melewati berbagai rintangan yang menguji kejelasan diri mereka untuk dapat keluar dari tempat penyekapan.    antara, ed: Endah Hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement