Selasa 31 May 2016 13:00 WIB

Berlari Aman dan Nyaman

Red:

Untuk kamu yang hobi olahraga lari dan enggan meninggalkan latihan ini sepanjang Ramadhan, ada cara yang nyaman untuk melakoni aktivitas tersebut.

Belum lama ini Technogym yang merupakan produsen alat olahraga dan sistem fitnes meluncurkan MyRun. Ini adalah treadmil mutakhir yang dirancang untuk semua orang, sehingga memungkinkan mereka berlari lebih baik, aman, dan efisien. Tidak hanya menggabungkan kemajuan terbaru dalam teknologi, MyRun juga berdesain eksklusif, sehingga berlari menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar hobi.

Menariknya, permukaan MyRun mampu beradaptasi dengan mengidentifikasi karakteristik gaya berlari atau berjalan Anda. Sebagai contoh, permukaan dapat berubah lembut untuk menyerap daya kejut dan mengurangi risiko cedera bagi pelari pemula.

Treadmil ini juga mampu melakukan sinkronisasi dengan tablet melalui aplikasi MyRun yang dapat menyimpan data latihan Anda. Data itu dapat digunakan untuk memberikan umpan balik secara interaktif untuk membantu meningkatkan performa berlari.   ed: Endah Hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement