Kamis 04 Feb 2016 15:00 WIB

Kejutan untuk Fan Syahrini

Red:

Untuk para penggemarnya, Syahrini mempersembahkan kejutan pada awal tahun ini. Kejutan pertama hadir lewat single baru berjudul "Dream Big". Yang istimewa, ini juga menjadi single pertama Syahrini yang menggunakan bahasa Inggris. Lagu ini diperkenalkan Syahrini dalam sebuah album yang baru saja dirilis berjudul Princess Syahrini.

"Lagu ini spesial karena telah menjadi impianku sejak lama. Baru bisa terwujud karena sebelumnya belum ada jodoh dengan pencipta lagu yang lain," ujar Syahrini saat ditemui dalam acara peluncuran album Princess Syahrini di Cinere Bellevue Mall, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kehadiran lagu "Dream Big", tutur Syahrini, berawal dari pertemanannya dengan DJ Kevin Bun. Mengetahui Syahrini akan merilis sebuah album, Kevin lalu menciptakan sebuah lagu dan menawarkan kolaborasi. Saat itu, Syahrini langsung menerima tawaran tersebut.

Tak seperti single lain yang bertemakan cinta, "Dream Big" menceritakan tentang mimpi besar yang harus diraih dengan kerja keras. Menurut Syahrini, melalui lagu ini, ia ingin memberi motivasi dan mengajak penggemarnya untuk berani bermimpi serta berani mewujudkannya.

Ia mengatakan, single ini menjadi kejutan bagi para penggemar Syahrini yang dijuluki Princess Syahrini Lover (PLC) yang telah menunggu-nunggu albumnya diluncurkan. Selain itu, single ini juga merupakan salah satu bentuk persiapan Syahrini untuk go international. "Jadi, jika kita akan konser di luar negeri, ada satu lagu yang dimengerti penonton. Kita juga kan pasti menyambut pasar musik dunia," kata dia.

Untuk mempromosikan album ini, selain mengadakan roadshow di sejumlah kota di Indonesia, Syahrini juga akan roadshow di beberapa negara, seperti Brunei, Singapura, Jepang, dan Korea Selatan.

Selain lagu "Dream Big", lagu-lagu yang ada dalam album Princess Syahrini juga sebagian besar masih bercerita tentang cinta. Salah satunya adalah lagu berjudul "Kau tak Punya Hati" yang dia ciptakan sendiri.

Menurutnya, lagu ini ditulis berdasarkan cerita cinta yang pernah ia alami pada masa lalu. "Saya selalu menuangkan pengalaman pribadi, cerita cinta, perjalanan karier, sampai perjalanan liburan ke dalam lirik," kata Syahrini.

Ditemui di acara yang sama, produser album Princess Syahrini, Bebi Romeo, menyatakan, album baru ini menjadi jembatan penghubung baru Syahrini dengan para penggemarnya. Terlebih, lagu-lagu di dalamnya merupakan kumpulan lagu Syahrini yang pernah meledak beberapa tahun silam dan telah memanjakan telinga banyak orang.

Sebut saja, di antaranya, "Seperti Itu", "Cetar", "Cinta tapi Gengsi", "Semua karena Cinta", "Aku tak Biasa", "Kau yang Memilih Aku", "Sesuatu", dan lagu remix "Seperti Itu". Jadi, kata Bebi, total lagu di dalam album Princess Syahrini ini ada 10 lagu yang terdiri atas delapan lagu lama dan dua lagu baru.

Bebi juga menunjukkan optimismenya dalam penjualan album ini. Di matanya, Syahrini bukan hanya seorang penyanyi, melainkan juga artis penghibur yang memiliki banyak penggemar dan mampu menciptakan suatu tren. "Antusiasme masyarakat sangat bagus. Jadi, kami berani menghadirkan salah satu penyanyi dan entrepreneur, Syahrini, untuk bisa bergabung dengan Mega Music," ujar Bebi.

rep: Fira Nursya'bani, ed: Endah Hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement